Thursday, July 11, 2013

Trik Login yahoo via operamini

Beberapa bulan yang lalu saya sulit sekali login ke email yahoo saya lewat operamini. pasti akan tampil Mohon maaf jika anda kesulitan untuk sign in. Silakan sign in terlebih dulu dari layar desktop, lalu coba sign in lagi dari layar mobile. pasti kesal sekali bukan?? Mengingat peran email yang berfungsi sebagai KTP nya dunia maya. Yups tentu, pasti jika mendaftar sesuatu harus dengan e-mail. Makanya saya sebut sebagai pengganti KTP di dunia maya. Karena putus asa dengan masalah tersebut aku malah membuat email baru di gmail. Trik ini murni dari pengalamanku sendiri, karena dari beberapa cara saya sign in ke yahoo dengan berbagai macam trik tidak bisa. Dan hanya dengan ini saya bisa. Mudah mudahan e-mail sobat juga bisa di buka dengan cara ini. Wokey langsung aja ke benang merah ya guys. :D simak baik baik dan sambil di praktekan. Aktifkan mobile view hardiyanto-xp Masuk ke Sini bro (mail.yahoo.com) isikan kata sandi hardiyanto-xp klik sign in scrool paling bawah, apabila ada captcha silakan ketik captcha. Lalu klik lanjutkan apabila tidak ada klik aja sign in lagi selanjutnya akan tampil seperti gambar di bawah ini. hardiyanto-xp Selanjutnya pilih/klik populer di yahoo! hardiyanto-xp Selanjutnya pilih Yahoo !! hardiyanto-xp jika sudah maka akan tampil seperti gambar berikut : hardiyanto-xp Selanjutnya klik [ email ] hardiyanto-xp Lanjut lagi bro :D sekarang isi email dan paswordmu lalu klik sign In hardiyanto-xp Jika tampil gambar seperti ini maka akun yahoo anda akan bisa di buka lewat operamini. :D hardiyanto-xp Gimana?? Mudah kan? Jika berhasil saya ucapkan selamat. hardiyanto-xp Berhubung udah malem, dan saya udah ngantuk. Maka ku ucapkan [hardiyanto-xp] buat kalian yang lagi nyimak. :haha: